25 January 2012

Military Police Unit UNIFIL Gelar Pertemuan di Lebanon


LEBANON - Force Provost Marshall (FPM) Letkol Luco Simonini, Komandan Sector East Military Police Unit (Sempu) TNI Konga XXV-D/Unifil Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra SH, Komandan Sector West Military Police Unit dan Komandan Force Military Police Unit, menggelar pertemuan bersama di ruang kerja FPM, Naqoura-Lebanon, Selasa pagi (24/1/2012) waktu Lebanon.

Menurut Komandan Sempu TNI Letkol Cpm Ida Bagus, pertemuan yang dipimpin oleh Force Provost Marshall Letkol Luco Simonini salah satunya membahas disiplin personel yang tergabung dalam UNIFIL (United Nation Force In Lebanon), yang bertugas sebagai penjaga perdamaian.

Dibahas juga tentang perkembangan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya menyangkut berbagai tindakan yang telah dilakukan dalam menangani insiden maupun kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah operasional, yang menjadi tanggung jawab Military Police Unit Unifil di Lebanon Selatan.

Force Provost Marshall menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga apa yang diharapkan Force Commander dalam rapat yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dapat terwujud, dengan harapan dapat mencegah angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin personel UNIFIL.

Dalam pertemuan bersama tersebut, Komandan Sempu TNI Letnan Kolonel Ida Bagus Rahwan Diputra SH didampingi oleh OIC SIS (Officer In Charge for Special Investigation Section) Kapten Cpm Hanif Iswanto dan OIC Traffic Kapten Laut (PM) Aang Iskandar S.Sos.

Authentikasi:
Komandan Sempu TNI Konga XXV-D/Unifil
Letkol Cpm Ida Bagus Rahwan Diputra SH

Source : Okezone

0 comments:

Post a Comment